-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Peringati Hari Sumpah Pemuda KNPI Gelar Rapat Kerja,Ade Yasin: Kab.Bogor Akan Programkan 1200 Beasiswa Pancakarsa

Redaksi
Kamis, 29 Oktober 2020, 10.11.00 WIB Last Updated 2020-10-29T03:11:43Z
masukkan script iklan disini

Bupati Bogor, Ade Yasin Hadiri Rapat Kerja Daerah Komite Pemuda Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor,Rabu (28/10/20)


BOGOR-PORTALTUJUH.NET | Dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda Bupati Bogor, Ade Yasin hadiri Rapat Kerja Daerah Komite Pemuda Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, bertempat di Hotel Lor in, Sentul, Babakan Madang, Rabu (28/10/20)


Pada pidatonya Ade Yasin mengatakan," Semangat Sumpah Pemuda terasa sekali hari ini saat saya bersama pemuda-pemuda KNPI se-Kabupaten Bogor di forum Rapat Kerja Daerah. Begitu menggelora.

"Saya sampaikan juga bahwa Pemda Kabupaten Bogor akan memprogramkan beasiswa pancakarsa untuk 1200 pemuda berprestasi asal Kabupaten Bogor,"jelasnya

"Nantinya program ini bisa diakses oleh siapapun termasuk pemuda-pemuda dari KNPI. Beasiswa juga akan berlaku untuk para penghafal Al-Quran atas jasanya dalam upaya meningkatkan literasi Al-Quran.

"Semoga pemuda-pemuda Kabupaten Bogor semakin progresif dan bisa meneruskan estafet kepemimpinan yang ideal di Kabupaten Bogor,"

Jurnalis: Zaka
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini