Iklan

PENDIDIKAN

Peringati Hari Santri Nasional Ketua MUI Kota Batu Berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Muawanah

Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020, Jumat, Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T12:56:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kunjungan Ketua MUI Desa Kota Batu di Pondok Pesantren Al-Muawanah (Foto.BJN)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-H. Latief Tamim, S.Ag Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Kota Batu, hari ini Jum'at 23/10/2020, datang berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Muawanah Rt. 004/007 Desa Batu Kota Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020.

Dalam kunjungannya, H. Latief Tamim, S.Ag Ketua MUI Desa Kota Batu didampingi langsung Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu, dan disambut oleh H. Syaifuloh Ketua Pondok Pesanten Al-Muawanah.


Dalam Kesempatan tersebut H. Syaifuloh menyampaikan, "atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Al-Muawanah, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, untuk menjalin talisilaturahmi, yang mana juga pada kesempatan ini bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2020".

Lebih lanjut," tahun ini peringatan Hari Santri Nasional dibarengi dalam suasana Pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, tema peringatan Hari Santri Nasional tahun ini adalah “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Ditempat yang sama, Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu turut menyampaikan kepada awak media BJN, kegiatan hari ini pendampingan atas kunjungan H. Latief Tamim, S.Ag Ketua MUI Desa Kota Batu dan Ratna Wulansari Kepala Desa Kota Batu, dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Muawanah Rt. 004/007 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Lanjutnya, sebagai aparat keamanan (Bhabinkamtibmas) adalah satu kewajiban untuk mengawal, mendampingi, menjaga keamanan dan ketertiban disetiap kegiatan yang ada diwilayah, agar rasa aman dan nyaman didapatkan langsung baik oleh panitia kegiatan acara, tamu yang hadir dan tentunya masyarakat yang ada diwilayah, "tutup Aiptu Urip Nurbowo Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".

Sumber: Budi Karyana-BJN
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini