-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Pemuda Muhammadiyah Siap Gelar Musyda Desember 2020

Redaksi
Rabu, 28 Oktober 2020, 14.12.00 WIB Last Updated 2020-10-28T07:12:05Z
masukkan script iklan disini

(Foto:Iksan)


BOGOR-PORTALTUJUH.NET | Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Bogor siap melaksanakan Musyda VII Periode 2020-2024 pada tanggal 26 Desember 2020. Hal tersebut dihasilkan pada kegiatan Rapimda yang digelar pada bulan September lalu.

Adapun acara pendukung pra-musyda antara lain yaitu Baksos Milad KOKAM, Webinar Nasional, dan Penanaman Bibit Pohon (Pemuda Muhammadiyah Menanam). Ketua PDPM Kab Bogor, Rudi Haryono, mengatakan "Musyda VII nanti akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan mempertimbangkan protokol kesehatan dan juga kordinasi dengan Muhammadiyah Covid 19 Command Centre (MCCC) Kab.Bogor dalam penyelenggaraannya. Musyda VII rencananya akan digelar di Leuwiliang, " demikian pungkas Rudi. 

Sementara itu Ketua Panlih Musyda VII, M. Syahrul Anwar menyampaikan,"Saat ini tahapan musyda sedang pada tahap proses pengajuan bakal calon formatur yang berjumlah 9 (sembilan) orang. Adapun pencalonan balon formatur oleh anggota pimpinan PDPM dan PCPM sesuai hasil rapimda. 

Ketua Panitia Musyda VII, Dede Muslimin menyatakan, "Insya Allah, panitia Musyda VII sudah siap untuk mempersiapkan musyda nanti, dan saat ini juga sudah mulai melakukan distribusi proposal musyda ke beberapa individu dan juga instansi kelembagaan untuk kerjasama kegiatan, juga akan diagendakan audiensi ke Bupati Bogor dan beberapa stakeholders, " ujar Dede. 

Ketua PD Muhammadiyah Kab.Bogor, Moh.Gofar, menyambut baik rencana musyda Pemuda Muhammadiyah, " Kami PD Muhammadiyah Kab Bogor sebagai organisasi induk Muhammadiyah yang membina organisasin otonom (ortom) salah satunya Pemuda Muhamamdiyah menyambut baik rencana musyda 26 Desember nanti.

Pemuda Muhammadiyah adalah pelopor, pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah sesuai dengan mottonya, maka kami berharap Pemuda Muhammadiyah selalu terdepan dalam mengawal gerak dakwah Muhammadiyah, dan juga terus melalukan penguatan peran di lintas sektoral baik keumatan, kemasyarakatan dan kebangsaan. Semoga musyda VII nanti berjalan tertib, lancar dan bermartabat sesuai dengan amanat Persyarikatan, " ujarnya.

Sumber: Iksan
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini