Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Telajung Udik Kembali Lakukan Operasi Yustisi di Pasar Griya Bukit Jaya

Redaksi
Selasa, 06 Oktober 2020, Selasa, Oktober 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Desa Telajung Udik Kec.Gunung Putri Kab.Bogor Bersama Pol PP Lakukan Operasi Yustisi di di Pasar Griya Bukit Jaya, (Dok.Portaltujuh.net/Eristo)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Pemerintah Desa Telajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor bersama tim gabungan kembali lakukan kedua kalinya operasi Yustisi di Pasar Griya Bukit Jaya tepatnya Pasar Griya depan Superindo, Selasa (06/10/2020)

Desa Telajung udik dan Pol PP terus berupaya agar bisa memutus mata rantai penularan Covid 19. Adi Sofyan sebagai Pjs Desa Telajung Udik terus melakukan Edukasi dan Operasi Yustisi masker kepasar-pasar dan titik keramaian di wilayahnya.

Dalam operasi tersebut masih saja ada warga yang melintas pakai kendaraan bermotor yang tidak memakai masker. Bagi masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan sanksi harus baca Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan ada juga yang dikenakan hukuman Pus Up. 


Adi Sofyan menjelaskan kepada awak media,"bahwa kegiatan gabungan terus yang dilakukan Muspika Kecamatan Gunung Purti dengan dibagi beberapa titik. Kegiatan operasi yutisi masker ini agar bisa memutus mata rantai penularan covid 19.

"Dalam kegiatan yang sekarang ini sudah Kedua kalinya kita Beroperasi di Gyia bukit Jaya tepatnya Depan Superindo dan pasar Grya bukit jaya, tutur Adi Sofyan 

"Kami berharap kegiatan yang kami lakukan masyarakat bisa memahami tentang bahaya Covid 19 tersebut.Sebagai Pemerintahan Desa kami berharap masyarakat kedepanya bisa melaksanakan protokol kesehatan dengan Mencuci Tangan ,Memakai masker Juga menjaga Jarak (3M). Mudah mudahan cepat beragkir Wabah covid 19. Masyarakat bisa aktifitas normal kembali, pungkasnya

Jurnalis: Eristo
Editor: Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini