Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Kota Batu Salurkan BST Kepada 500 Keluarga Penerima Menfaat

Redaksi
Rabu, 21 Oktober 2020, Rabu, Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T22:28:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Foto.BJN)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST), kepada warganya yang hingga saat ini masih kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.Selasa 20/10/2020,


Ratna Wulansari sebagai Kepala Desa Pemerintah Desa Kota Batu mengatakan," kami beserta aparat keamanan (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) bekerja keras menyelesaikan tugas penyaluran Bantuan Sosial Tunal (BST) kepada 500 kepala Keluarga Penerima Menfaat (KPM), yang masing-masing KK tersebut menerima uang sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

"Bantuan Sosial Tunai (BST) ini langsung kami salurkan kepada masyarakat, yang diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari ditengah kesulitan ekonomi akibat adanya Pandemi Covid-19, tegas Ratna Wulansari Kades Kota Batu".

Ditempat yang sama, Aiptu Urip Bhabinkabtimas Desa Kota Batu menyampaikan," kerjasama yang kuat dengan Deddy Winardi Babinsa Desa Kota Batu, melaksanakan tugas pengamanan diwilayah Desa Kota Batu, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, "seperti hari ini, kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan yang diberikan oleh pihak Desa Kota Batu".

Saya tidak henti-hentinya, menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Kota Batu, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, baik dilingkungan rumah, maupun saat kita bepergian keluar rumah, agar kita semua dapat terlindungi dari paparan virus Corona (Covid-19), sebab situasi dan kondisi saat ini, kita masih di bayang-bayangi Pandemi Covid-19, "tutup Aiptu Urip Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu".

Sumber: Ade Supriadi/BJN
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini