Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Cimanggu Dua Distribusikan BPNT Kepada 432 KPM

Redaksi
Selasa, 13 Oktober 2020, Selasa, Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T06:27:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ujang Purdani, Sekretaris Desa Cimanggu Dua, Kec.Cibungbulang, Kab.Bogor,(Dok.Portaltujuh.net/Rossa)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah Bantuan Sosial pangan dalam bentuk non tunai dari Pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan dipedagang bahan pangan/e-warung yang bekerjasama dengan Bank.

Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggu Dua, Kec.Cibungbulang, Kab.Bogor menditribusikan BPNT bekerjasama dengan Bank Mandiri kepada 432 Kepala Keluarga (KK) yang terdata sebagai KPM Senin (12/10/2020).


Ujang Purdani sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Cimanggu Dua mewakilkan Kepala Desa”Senan” menuturkan, BPNT yang kita salurkan sesuai nominal yang sudah ditentukan berupa beras satu karung, telur satu kg, tempe, tahu dan buah-buahan, dan BPNT ini rutin kita salurkan setiap bulan kepada KPM yang tersebut diatas dicairkan di E-warung yang ditunjuk, urai Ujang kepada pewarta diruang kerjanya.

Ujang berharap, bantuan ini berkesenambungan, dan unsur kemasyarakatan mohon bisa kerjasama agar tak menemukan kontroversi, yang penting bantuan ini disalurkan tepat sasaran, setiap Desa tugasnya hanya menyalurkan

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini