Iklan

PENDIDIKAN

Much Kadi  dan  Apipudin Meniti Karir Bidang Pengobatan Tardisional

Redaksi
Kamis, 01 Oktober 2020, Kamis, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Much Kandi dan Apipudin meniti karir, (Dok.Portaltujuh.net/Novel)


PORTALTUJUH. NET
SUKABUMI-Much Kandi dan Apipudin meniti karir bidang pengobatan tradisional secara kebatinan ala Mak Erot (Almarhum) yang hinga kini nama. Mak Erot cukup dikenal oleh semua kalangan diwilayah sukabumi dan sekitarnya.

Menurut Much Kandi dirinya dan Apipudin membuka praktek pengobatan secara  kebatinan ala Mak Erot (Almarhum) untuk membantu pasien yang patah tulang- keseleo serta urut repleksi Kini lokasi praktek berada di Jl. Kramat RT. 002/04 Desa Kramat. Kecamatan Gunung Puyuh. Kota Sukabumi. Jawa Barat.
HP. 0821 2333 3080 - HP. 0857 2061 2707, dan kami mengantongi ijin nomor : 60/DISNAKER/BATRA/1/2008 dan nomor : B. 12/0232/DSP. 5/03/2014. sehingga beroperasi bidang repleksi itu jelas keberadaannya.


menyinggung pijat Mak Erot  (Almarhum) dan digandrungi oleh kaum pria sejak bertahun-tahun lalu dianggap bisa menjadi magnet atau sebagai potensi wisata dengan tujuan wisata medis ke kawasan Kota Sukabumi menuju tempat praktek Much Kandi dan Apipudin.

Kalau wisata kebugaran dan jamu inilah perlu diketahui oleh masyarakat luas bahwa kami meracik jamu yang hebat-hebat untuk pengobatan alternatif dan pengobatan tradisional seperti yang dilakukan hari ini mudah-mudahan potensi wisata kewilayah Kota Sikabumi  itu benar-benar menghasilkan  kesehatan - kebugaran.

Terpisah yang disebut Apipudin asal Kp. Marinjung Tengah Rt. 003/03 Desa. Karangpapak  Kecamatan Cisolok. Kabupaten Sukabumi, berharap dengan kedatangannya ke Kota Sukabumi bergabung dengan Much Kandi menjadikan moto kehidupan baru baginya dan keahlian yang dimiliki bisa bermanfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan tradisional ala Mak Erot. (Almarhum) Pungkasnya 

Jurnalis: Novel.R
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini