-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Media Berita Jejaring Net Resmi Tersertifikasi di DPP-SPRI

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020, 14.16.00 WIB Last Updated 2020-10-18T07:19:30Z
masukkan script iklan disini

Sertifikat Media BJN Tersertifikasi DPP-SPRI,(Foto.Portaltujuh.net/BJN)

PORTALTUJUH.NET
JAKARTA- Satu lagi perusahaan Pers di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, resmi tersertifikasi di Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP-SPRI) dan Dewan Pers Indonesia (DPI). Media Online beritajejaring.net (BJN) telah dinyatakan "Sah" sebagai bagian dari jaringan media Dewan Pers Indonesia. Menggunakan Badan Hukum PT. Bina Jaya Nasional, secara resmi telah mengantongi Sertifikat Nomor. 76-Sert/Prus-SPRI/X/2020.

Heintje G. Mandagie/(Foto.Portaltujuh/BJN)

Ketua Umum DPP-SPRI sekaligus menjabat sebagai Ketua DPI "Heintje G. Mandagie" mengucapkan, selamat kepada pimpinan perusahaan dan jajaran wartawan Media Online beritajejaring.net (BJN) yang telah ditetapkan sebagai bagian terpenting dalam jaringan media Dewan Pers Indonesia.

Semoga jajaran beritajejaring.net (BJN) makin terpacu semangatnya, menyajikan informasi yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas, "ujar Heintje G. Mandagie".

Disebutkan juga, DPP-SPRI dalam menerbitkan Sertifikasi Media merupakan organisasi pers yang berbadan hukum resmi dari Kemenkum HAM RI.

Sertifikat dari Dewan Pers Indonesia yang diterima oleh perusahaan Media beritajejaring.net (BJN), Sertifikasi Media DPP-SPRI yang turut disahkan oleh Dewan Pers Indonesia (DPI) adalah "Sah" sesuai peraturan perundang-undangan. Jadi kalau ada yang mengatakan tidak "Sah" maka akan berhadapan dengan hukum. Untuk itu, setelah sertifikat ini kami terbitkan maka secara hukum perusahaan Pers media beritajejaring.net (BJN) telah resmi terdaftar menjadi bagian dari organisasi DPP-SPRI dan DPI, terangnya.

Yang pasti "kata dia", Negara telah menjamin bahwa setiap orang berhak berusaha dan mendirikan perusahaan yang badan hukumnya disahkan pemerintah melalui Dirjen AHU Kemenkum HAM RI. Karena, dalam UU Pers nomor 40 tahun 1999 hanya mengatur syarat mendirikan perusahaan pers adalah berbadan hukum Indonesia.

Terlebih dari yang disebutkan Heintje G. Mandagie menegaskan, bahwa Media Online beritajejaring.net (BJN) lebih leluasa bekerjasama dengan Instansi Pemerintah, TNI/Polri, Swasta dan Perorangan, dengan mengantongi sertfikat DPP-SPRI.

Kiki Deswara/ (Foto.Portaltujuh.net/BJN)

Sementara, Pimpinan Perusahaan PT. Bina Jaya Nasional Kiki Deswara dalam keterangannya, bangga atas tersertifikasi perusahaan media online miliknya, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP-SPRI sekaligus Ketua Dewan Pers Indonesia (DPI) Heintje G. Mandagie dan Sekjen DPP-SPRI Edi Anwar Asfar pada 16/10/2020.

Novel Ruchyadi/(Foto.Portaltujuh.net/BJN)

Terpisah, Novel .R Pemimpin Redaksi mengucap, terimakasih kepada Heintje G. Mandagie Ketua Umum DPP-SPRI sekaligus Ketua DPI dan Edi Anwar Asfar Sekertaris Jenderal, bahwa Media Online beritajejaring.net (BJN) dibawah kepemimpinannya resmi terdaftar menjadi bagian dari organisasi DPP-SPRI dan Dewan Pers Indonesia (DPI), singkatnya.

Jurnalis: Doni/BJN
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini