Iklan

PENDIDIKAN

Kabur Dari LP, Cai Changpan Tewas Gantung Diri

Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020, Sabtu, Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T01:41:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Cai Changpan


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Cai Changpan asal Tiongkok Narapidana dengan kasus Narkoba yang sempat kabur dari Lapas Kelas I Tangerang pada bulan September lalu kini ditemukan oleh jajaran Polresta Tangerang tewas mengenaskan cara gantung diri di wilayah Desa Babakan Kecamatan Jasinga pada hari Sabtu (17/10/2020)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus dalam pernyataannya,
membenarkan, "penemuan Cai Changpan sudah dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia) akibat gantung diri, saat ini tim kepolisian sedang membawa jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi".

Diketahui Cai Changpan kabur dari Lapas Kelas 1 Kota Tangerang pada Senin 14 September 2020 dini hari, dengan cara menggali lantai ruang tahanan sepanjang 30 meter dengan kedalaman 2 meter hingga tembus ke gorong-gorong luar Lapas.

Diduga kuat Cai Changpan melarikan diri akibat telah di vonis hukuman mati, namun akhirnya setelah pencarian yang dilakukan terus menerus, Cai Changpan dapat ditemukan oleh kepolisian didalam hutan Jasinga Bogor, Jawa Barat. "Dalam keadaan sudah tidak bernyawa", pungkasnya

Jurnalis: Novel
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini