Iklan

PENDIDIKAN

Iwan Dharmawan, S.H: Dukungan Istri dan Masyarakat Parakan Buat Tekat Pilkades Periode 2020 - 2026

Redaksi
Sabtu, 10 Oktober 2020, Sabtu, Oktober 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T08:31:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Iwan Dharmawan, S.H,Calon Kepala Desa Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Periode 2020 - 2026, (Dok.Portaltujuh.net/Novel.R)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Iwan Dharmawan, S.H menyebutkan telah penyerahan berkas persyaratan pencalonan Kepala Desa, hari Senin 5/10/2020 diterima langsung oleh Falah Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Parakan. Kecamatan Ciomas. Kabupaten Bogor, Periode 2020 -2026.

Terlebih dari yang disebut Iwan Dharmawan, S.H. turut mencalonkan di Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Periode 2020 - 2026, pada dasarnya ingin mengabdi kepada warga parakan dibidang pembangunan lingkungan dan pembangunan sarana prasarana sesuai kebutuhan masyarakat.


Selain itu Iwan Dharmawan,S.H menjelaskan  bila Allah Subhanahu" Wattaalla berkehendak dirinya menjadi Kepala Desa sesuai yang sudah  disampaikan akan dipenuhi dengan melibatkan seluruh unsur mulai perangkat Desa - Rt/Rw, BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Linmas, Tokoh masyarakat yang ada dilingkungan

Kepada awak media portaltujuh.net Iwan Dharmawan,S.H mengatakan," dukungan Farida ( Istri ) dan masyarakat parakan membuat tekat dan kesiapan diajang pemilihan Kepala Desa Periode 2020 - 2026.

Seiring dengan akan dilaksanakan pemilihan Iwan Dharmawan SH. mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersatu untuk mensukseskan hajat kita dalam keadaan yang kondusif sehingga pemilihan Kepala Desa di Parakan itu menjadi contoh Desa - Desa lain yang sama melaksanakan pemilihan. Kata Iwan Darmawan SH.                                                       

Jurnalis: Nove.R 
Editor: Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini