Iklan

PENDIDIKAN

Iwan Dharmawan, S.H: Masa Bakti 2020-2026, Ingin Mengabdi Kepada Warga Parakan

Redaksi
Kamis, 08 Oktober 2020, Kamis, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ketua Panitia Pilkades Parakan Terima Berkas Persyaratan Bakal Calon Kades Parakan Kec. Ciomas Kab. Bogor, (Dok.Portaltujuh.net/Novel)


PORTALTUJUHNET
BOGOR- Falah Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Parakan. Kecamatan Ciomas. Kabupaten Bogor, menerima berkas persyaratan bakal calon Kepala Desa, acara tersebut dipusatkan di Aula Desa Parakan.




Dijelaskan oleh Falah Ketua Panitia Pilkades, bahwa penerimaan berkas bakal calon, datangnya dari Iwan Dharmawan SH, hari Senin 5/10/2020, yang diantar langsung olehnya disaksikan beberapa orang anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa Parakan dan perwakilan tim ses Iwan Dharmawan SH. Kata Falah Ketua Panitia.

Ditempat yang sama usai menyerahkan berkas Iwan Dhadmawan SH, menyebutkan penyerahan berkas persyaratan pencalonan Kepala Desa diterima langsung oleh Falah Ketua Panitia Pilkades, yang juga didampingi anggotanya serta beberapa orang dari anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) menyaksikan penyerahan berkas.




Terlebih dari yang disebut Iwan Dharmawan SH. menambahkan bahwa dirinya turut mencalonkan di Desa Parakan. Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, masa bhakti 2020-2026, ingin mengabdi kepada warga parakan khususnya yang membutuhkan pelayanan insaallah saya akan bekerja maksimal sesuai aturan yang ada. Pungkasnya

Jurnalis: Novel.R
Editorr: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini