-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Ajak Masyarakat Waspada Covid 19,BEM UM Banten Bagikan Masker Gratis

Redaksi
Rabu, 14 Oktober 2020, 09.48.00 WIB Last Updated 2020-10-14T02:48:18Z
masukkan script iklan disini

BEM Bagikan Masker di Jalan Syekh Nawawi Kab.Tangerang,(Dok.Portaltujuh.net/BEM)


PORTALTUJUH.NET
TANGGRANG-Dalam menyambut hari jadi kabupaten Tangerang yang ke 388 BEM Universitas Muhammadiyah Banten yang berada di kabupaten Tangerang, melaksanakan bagi-bagi masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di jalan syekh nawawi kab Tangerang. Selasa(13/10/20)

Ditengah situsai Pandemi ini baik didaerah maupun di perkotaan sudah menjadi zona merah terlebih di kabupaten Tangerang yang semakin banyak yg positif terkena covid 19.

Oleh karena itu BEM UM Banten menggelar kegiatan bagi- bagi masker kepada Masyarakat kabupaten Tangerang yang berada di daerah Tigaraksa

" Kegiatan pembagian masker ini agar masyarakat tertib 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker) dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah seusai protokol kesehatan",ungkap Ali Isma presiden mahasiswa BEM UM Banten

Lanjut Ali , ada Puluhan masker, yang dibagikan dalam kegiatan sosial tersebut. 

“Pembagian masker ini bagian upaya kita untuk mengajak masyarakat untuk tetap terus waspada terhadap bahaya wabah Covid-19 dan memberikan contoh kepada yang lain untuk memakai masker ketika keluar rumah ,” ungkapnya.

Begitupun dengan bendahara Umum Muflihah menjelaskan kewaspadaan terhadap bahaya dan semakin banyak penyebaran Covid 19 ini, harus tetap waspada meskipun kita berada di lingkungan pedesaan terlebih Ketika berada di luar rumah. Kalau bisa protokol kesahatan pun harus tetap di laksanakan.

“Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan salah satunya memakai Masker hendaknya kita dipatuhi dan dilaksanakan demi kepentingan kesehatan bersama,”ajaknya.

Himbauan untuk melaksanakan aktifitas di rumah pada kenyataannya memang belum bisa sepenuhnya dilaksanakan oleh masyarakat. Padahal Kabupaten Tangerang khususnya Tigaraksa sudah ada yg positif dan PDP maupun ODP.

“Mari kita cegah bersama penyebaran covid-19 ini di lingkungan kita minimal dengan melaksanakan anjuran pemerintah seperti memakai masker", tutupnya

Sumber: BEM
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini