Iklan

PENDIDIKAN

32 Unit Rumah Masyarakat Cinanganeng Ambruk Diterjang Angin Puting Beliung

Redaksi
Senin, 12 Oktober 2020, Senin, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kepala Desa H.Moh Suhandi Berikan Bantuan di Dampingi sekdes disaksikan Babinsa, (Dok.Portaltujuh.net/Rossa)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Baru-baru ini hujan deras disertai angin kencang menerjang 32 unit rumah masyarakat Desa Cinangneng, Kec.Tenjolaya, Kab.Bogor, Jawa Barat.

Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Cinangneng Ucu Sahputra, dari 32 unit rumah yang diterjang angin puting beliung tersebut masing-masing berasal dari Rt/Rw.12/02.Rt/Rw06/04.Rw.08, 01 dan Rw.09, karena pada saat itu keadaannya urgen jadi yang terdata hanya 24 unit rumah/ Kepala Keluarga (KK) dan sebanyak 92 orang, itu sudah kita ajukan kepada Pemerintah Daerah dan PMI Kab.Bogor untuk renovasinya, tapi sampai sekarang belum terealisasikan, para korban tersebut baru mendapatkan bantuan logistik dari BPBD Kab.Bogor seperti, terpal, selimut, beras, sardin dan mie instan, kata Ucu kepada pewarta diruang kerjanya Rabu (07/10/2020).


Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) H.Moh Suhandi kepada para korban didampingi saya sendiri selaku sekdes disaksikan Babinsa, Babinmas setempat dan Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, sambung Ucu.

Sekdes berharap,”agar Pemerintah dan Dinas terkait segera merealisasikan permohonan bantuan renovasi yang kami ajukan, karena para korban bencana sangat membutuhkan bantuan tersebut”, 

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini