Iklan

PENDIDIKAN

Rasa Bersyukur Dapatkan Bantuan Rutilahu,Eddy: Terimakasih Kepada Pemdes Parakan

Jumat, 25 September 2020, Jumat, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T05:38:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Penerima Bantuan Rutilahu Kp.Parakan Mulya Rt. 001/07. Desa Parakan. Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, (Dok.Portaltujuh.net/Novel)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun anggaran 2020, bagi masyarakat Kabupaten Bogor melalui program Nasional ternyata mampu menjawab harapan masyarakat dalam mendapatkan rumah yang layak. 

Eddy S. salah satu warga Kampung Parakan Mulya Rt. 001/07. Desa Parakan. Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mengatakan,"bahwa dia sangat bersyukur karena masuk sebagai salah satu keluarga penerima bantuan dana pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun anggaran 2020.


Disebutkan juga oleh Eddy S bantuan sebesar Rp 15 juta yang disalurkan dalam bentuk bahan-bahan bangunan dan upah yang dibayarkan langsung oleh pengawas pelaksana pembangunan Desa Parakan, kini sudah terwujud dan segera akan ditempati kembali rumah tersebut, tutur Eddy kepada jurnalis portaltujuh.net jumat (25/09/2020)

"kami keluarga mengucap terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bogor dan khususnya parangkat Desa Parakan. yang telah mengawal dan menyelesaikan tugasnya melaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), punkasnya

Jurnalis: Novel.R
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini