Iklan

PENDIDIKAN

Pemerintah Daerah Kab.Agam Turut Berduka Cita Wafatnya Ketua PN Lubuk Basung

Redaksi
Minggu, 27 September 2020, Minggu, September 27, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T23:12:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah ibu Teti Sulastri, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung,(Dok.Humas Pemda Kab.Agam)


PORTALTUJUH.NET
AGAM SUMBAR-Pemerintah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, melalui Sekretaris Daerah, Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Teti Sulastri, Sabtu (26/9/2020).

Almarhumah dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 16.30 WIB. Almarhumah berpulang dalam usia 42 tahun.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah ibu Teti Sulastri, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung. Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Agam turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhumah,” ucap Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun saat berada di rumah duka.

Drs. Martias Wanto Dt. Maruhun mendoakan semoga almarhumah diampuni dari segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhumah menjadi ahli Syurga, dan keluarga diberikan ketabahan,” imbuhnya lagi.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan menyebut almarhumah diduga meninggal tenggelam akibat mengalami keram di kaki. Pada saat kejadian almarhumah tengah berlibur bersama keluarga.

“Jadi tadi sekira pukul 16.30 almarhum berenang, tiba-tiba mengalami keram kaki dan tenggelam,” ujar kapolres.

Dikatakan Kapolres Agam, untuk mendapatkan detail kejadian, saat ini tim kepolisian tengah berada di lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga berita ini diturunkan, jasad almarhumah sudah berada di rumah dinas di komplek Pengadilan Negeri Lubuk Basung. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Garut

Jurnalis:***/Anto
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini