Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Semplak Barat Salurkan BLT-DD Tahap Empat

Redaksi
Selasa, 08 September 2020, Selasa, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T15:51:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Desa Semplak Barat ABD.Rahman


PORTALTUJUH.NET
BOGOR - Dalam menindak lanjuti perpanjang penyaluran Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) yang tertuang dalam Permendes.

Pemerintah Desa Semplak Barat, Kec.Kemang, Kab.Bogor yang dipimpin oleh H.Abd Rahman menyalurkan BLT-DD tahap empat

Menurut Ridwan Wahyu Kasipem Desa Semplak Barat,"Alhamdulilah kemarin kita baru saja melaksanakan penyaluran BLT-DD tahap 4 kepada 144 KPM.Adapun KPM tersebut data yang penerima BLT tahap satu, kami sepakat untuk tidak mengganti datanya karena memang 144 KPM tersebut keluarga kurang mampu dan yang memang berhak untuk mendapatkan bantuan ini", terang dia kepada sejumlah awak media dikantor Desa Jum'at (28/08/2020).


"Insya Allah sabtu kita akan menyalurkan kembali Bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) kepada 509 KPM, sambung dia.

Dihari yang sama selain melaksanakan penyaluran BLT-DD, kita juga melaksanakan program gebrak masker dijalan yang dilakukan oleh tim PKK, membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintasi jalan depan Desa sampai depan Kantor Kecamatan, bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutus penyebaran mata rantai covid-19.

"Alhamdulilah masyarakat kami merasa senang menerima bantuan ini".

Semoga mereka dapat menggunakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini untuk kebutuhan yang bermanfa'at.

Dan mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh mereka dimasa pandemi, musibah corona ini sangat menyulitkan masyarakat.

Saya berharap semua masyarakat sabar dan iklas menjalaninya, ini cobaan dan ujian untuk kita, insya Allah setiap musibah ada hikmahnya,tutup Ridwan Wahyu mengakhiri perbincangan.

Jurnalis: Rossa
Editor: Efri
Komentar

Tampilkan

Terkini