Iklan

PENDIDIKAN

Pemdes Karihkil Realisasikan Banprov Rehab Kantor Desa

Redaksi
Sabtu, 19 September 2020, Sabtu, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T04:30:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Dok.Portaltujuh.net)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Kepedulian Pemerintah pusat Provinsi Jawa Barat tentang kemajuan dan perkembangan Desa di setiap sektor sanggup menggelontorkan anggaran.

Pemerintah Desa Karihkil, Kecamatan Cise’eng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merealisasikan Bantuan Provinsi (Banprov) sesuai untuk yang ditujukan dan yang diharapkan oleh pemerintah pusat Provinsi Jawa Barat tersebut.

Desa Karihkil, Kecamatan Cise’eng, Kabupaten Bogor, (Dok.Portaltujuh.net)


Kasi Kesra Desa Karihkil Agung kepada awak media menuturkan,"bahwa Banprov yang di dapat direalisasikan untuk posyandu, tunjangan, program sapa warga, dana Covid dan 60% sisanya untuk memperbaiki atau renovasi Kantor Desa.Walaupun keinginan sebenarnya kantor Desa ini dibangun bertingkat, tapi karena anggaran tidak mencukupi, maka target hanya sampai ngedak, kata dia saat ditemui dikantor Desa rabu kemarin (16/09/2020).

Diapun berharap,”agar bantuan untuk pembangunan Desa bisa dikucurkan sekaligus tidak bertahap sepertihalnya bantuan yang dikucurkan untuk gedung bangunan sekolah, karena gedung sekolah dan kantor Desa sama-sama fasilitas umum”, pungkas Agung

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi



Komentar

Tampilkan

Terkini