Iklan

PENDIDIKAN

Musrenbang Desa Mekarsari Bahas Kebijakan Anggaran Dan RKPDes 2021

Jumat, 25 September 2020, Jumat, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T02:28:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

H.Wawan Kades Mekarsari Kec. Rancabungur Kab.Bogor, (Dok.Portaltujuh.net/Rossa)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari, Kec.Rancabungur,Kab.Bogor, dalam hal ini Kepala Desa (Kades)melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Dalam kesempatan itu membahas terkait kebijakan anggaran tahun 2021 dan terkait penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021.Hadir dalam acara muspika,para staf,ketua BPd,ketua LPM,Babinsa,Babinmas,tokoh agama,tokoh masyarakat, para ketua Rt/Rw dan sejumlah tamu undangan lainnya, dipimpin langsung oleh Kades,dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19, sesuai yang dianjurkan oleh ketua gugus Covid-19 Kab.Bogor, berlangsung di aula Kantor Desa tersebut pada senin pagi (21 September 2020).


Dalam kata sambutan Kades Mekarsari H.Wawan disapa akrab Zona memaparkan bahwa, tujuan dilaksanakan Musrenbangdes ini untuk membahas terkait kebijakan anggaran dan membahas terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021.

"Pada kesempatan itu Wawan mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir".

Terakhir H.Wawan berharap,dengan dilaksanakan Musrenbangdes tersebut dapat menguatkan persatuan dan komunikasi antar lembaga Desa serta aparatur Desa bisa terus terjalin.

"Mudah-mudahan semua usulan yang ditampung dari aspirasi masyarakat dapat terealisasi dengan baik", imbuhnya 

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini