Iklan

PENDIDIKAN

Lagi, FKPPBM Bogor Raya Bakti Sosial Kepada Warga Kecamatan Ciawi

Redaksi
Sabtu, 12 September 2020, Sabtu, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T18:25:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Forum Komunikasi Putra Putri dan Punawirawan Baret Merah Bogor Raya Bakti Sosial Kepada Warga Kecamatan Ciawi Desa Gadog Kab.Bogor, jumat (11/09/2020)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Forum Komunikasi Putra Putri dan Punawirawan Baret Merah terus giat Bakti Sosial demi meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi Wabah Covid -19. Kali ini giat di laksanakan Di Kediaman Ketua DPC FKPPBM ( Endang Rahmat ). Kecamatan Ciawi Desa Desa pandan sari Gadog Kab.Bogor, Jumat (11/09/2020)

Acara tersebut di hadiri Dewan Penasehat H.Gunawan Hasan, yang tak asing bagi kita semua ,beliau mantan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bogor,dua Periode. Hadir pula perwakilan dari Polsek Ciawi, dan Ketua DPC Bogor Raya, Sekjen, beserta seluruh jajaran FKPPBM.


"Dalam sambutanya Gunawan Hasan tak segan - segan menghimbau dan mengajak pada semua kalangan agar bisa bekerja sama untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu diwilayah kabupaten Bogor ini. bakti sosial bagi-bagi sembako akan terus dilaksankan Setiap bulannya, kadang sebulan bisa mencapai dua kali, ujarnya

"Ketua DPC Endang Rahmat juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah di lakukan di empat Kecamatan yaitu Kec Bojong Gede, kec. Gunung Putri, Kec. Wana Herang, dan Kecamatan Ciawi Gadog tempat saya sendiri, rencananya akan terus menerus kegiatan ini dilaksankan di 40 Kecamatan yang berada di Kabupaten Bogor, pungkasnya

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini