Iklan

PENDIDIKAN

Ketua DPC PWRI Kab.Bogor Hadiri Pemakaman Almarhum H.Yanwar Permadi

Jumat, 25 September 2020, Jumat, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T09:13:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rahmat Selamet, S.H. Ketua DPC PWRI Kab.Bogor Belasungkawa Hadiri Pemakaman Almarhum H.Yanwar Permadi, S.E. (Dok.Portaltujuh.net/Eristo)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor Rahmat selamet, S.H. menghadiri pemakaman Almarhum H. Yanwar Permadi, S.E. Suami dari Bupati Bogor Hj Ade Munawaroh, di Pemakaman Pahlawan Pondok Rajeg. Kamis 24/09/2020.

Rahmat selamat berserta kerabat lainya ikut memakamkan almarhum,dari mulai dikediaman almarhum, hingga selesai pemakaman. Cara pemakaman almarhum dilakukan oleh kedinasan.

Almarhum adalah anggota Polri yang masih aktif dengan pangkat Aiptu.
Almarhum salah satu anggota Polres Bogor juga dikenal sangat baik dan ramah dikalangan anggota kepolisian.
Dalam upacara pemakaman dipimpin langsung Oleh Kapolres AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.IK., M.pict., M.ISS. dengan khidmat secara kedinasan Kepolisian.

Rahmat selamet memberikan contoh kepedulian pada anggota PWRI memaparkan pada awak media portaltujuh.net bahwa kewajiban kita semua, insan manusia, apalagi H. Yanwar adalah suami orang nomor satu di Kabupaten Bogor, kita harus ada rasa peduli dan ini adalah rasa belasungka kita, ujarnya 

Terlihat banyak para pejabat Dinas Kabupaten Bogor yang hadir, ikut dalam upacara pemakaman tersebut.
Semoga Almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan iman islamnya Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Jurnalis: Eristo
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini