Iklan

PENDIDIKAN

Jumat Barokah, Satuan Unit Dikyasa Polres Bogor Bagikan Makan dan Masker Gratis Kepada Pengamen

Jumat, 25 September 2020, Jumat, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T11:54:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Satuan Unit Dikyasa Polres Bogor Bagikan Makan dan Masker Gratis Kepada Pengamen,(Dok.Portaltujuh.net/Eristo)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Satuan Unit Dikyasa Polres Bogor dipimpin langsung Kanit Dikyasa Inspektur Polisi Satu ( IPTU ) Ade Kamsa melakukan bakti sosial bagi-bagi masker dan makanan pada anak anak jalanan, pengamen, juga pada pejalan kaki dilampu merah Jalan Sukahati Tegar Iman , dalam rangka Jumat Berkah, (25/09/2020)

Kanit Dikyasa memaparkan bahwa kegiatan Jumat berkah ini berlangsung setiap minggu, dilaksanakan setiap hari Jumat. Untuk bagi-bagi makanan memang sudah rutin dilakukan dan atas Perintah Kapolres Bogor dan Kasat Lantas.

"Satuan Pendidikan dan Rekayasa kalau dulu namanya Dikmas pendidikan masyarakat.Tugasnya untuk menghimbau mengarahkan untuk menjaga dari gangguan keamanan dan tindak kriminalitas, apa lagi saat ini Covid 19.


"Kita bagi-bagi masker agar memutus mata rantai penularan Covid 19. Pada hari kamis kemaren kami dari jajaran Kapolres Bogor melakukan Bakti Sosial kepada anak yatim dan dhuafa yang di Yayasan Al Qur'an dipondok Rajeg, tuturnya

"Harapan kedepan mudah-mudahan tidak ada lagi pengamen-pengamen dilampu merah. Semoga meraka sejahtera dan tidak ada pelanggaran-pelanggaran yang akan menimbulkan kriminalitas pungkasnya Kanit Dikyasa Polres Bogor.

Jurnalis: Eristo
Editor: Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini