Iklan

PENDIDIKAN

Jaga Hubungan Harmonis Kepada Organisasi, Ade Syarif Silaturahmi Dengan PWI Kota Bogor

Redaksi
Sabtu, 26 September 2020, Sabtu, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T00:30:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Arihta Utama Surbakti Ketua PWI Kota Bogor Sambut Ade Syarif Sekretaris Daerah Kota Bogor,(Dok.Portaltujuh.net/Novel)


FORTALTUJUH.NET
BOGOR-Arihta Utama Surbakti Ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menerima kedatangan  Ade Syarif Sekretaris Daerah Kota Bogor. Kamis 24/9/2020, kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi dan berpamitan mengingat masa bakti dilingkungan Pemkot Bogor akan segera berakhir dan memasuki masa purnabhakti.

Disebutkan silaturahmi orang nomor tiga (3) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, ke PWI sengaja diadakan untuk bertemu dengan Ketua dan seluruh anggota PWI. Kota Bogor sekaligus  berpamitan, pasalnya Rabu 30/09/2020 akan memasuki masa purnabhakti


Ade Syarif menegaskan, silataruhim kepada Ari Utama Surbakti Ketua PWI Kota Bogor dan organisasi lainnya sangat penting, karena akan banyak masukan yang bermanfaat serta menjaga hubungan yang harmonis, sering ingatkan kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk rajin bersilaturahim. Kata Ade Syarif.

Sementara itu Ari Utama Surbakti  Ketua PWI Kota Bogor, menyebutkan kesiapan organisasi yang dipimpinnya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, termasuk membina dan menjaga hubungan dengan Sekretaris Daerah yang baru.nantinya.

Terlebih dari yang disebut Kontribusi Ade Syarif, kepada PWI Kota Bogor  tak akan kami lupakan, sehingga tali silaturahmi tetap terjaga walau nantinya sudah tidak menjabat Sekretaris Daerah Kota Bogor Pungkasnya. 

Jurnalis: Novel.R
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini