Iklan

PENDIDIKAN

Dede Malvina Kembali Mencalonkan Kepala Desa Bojong Gede

Redaksi
Senin, 28 September 2020, Senin, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Dede Malvina mencalon kembali diPemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bojong Gede,Kec.Bojong Gede,Kab.Bogor,(Dok.Portaltujuh.net/Rossa)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Berangkat dari kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi serta berbekal pengalaman selama satu priode melayani masyarakat, Dede Malvina mencalon kembali diPemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bojong Gede,Kec.Bojong Gede,Kab.Bogor, yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang, mengusung tema”Wujudkan Bojonggede Maju,Mandiri,Berbudaya dan Sejahtera”.

Saat sejumlah awak media menyambangi Dede Malvina dikediamannya,ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang menginginkan dan memberikan dukungan untuk ia mencalon dipilkades yang taklama lagi akan dilaksanakan.Adapun pencalonan dipriode kedua ini dengan 9 program yang belum sempat terealisasi dimasa priode pertama dan akan dilaksanakan pada priode kedua diantaranya,program pembangunan fisik dan pembangunan manusia, pemberdayaan,pendidikan,bidang sosial, bidang olah raga dan pelayanan,terangnya pada Jum’at kemarin(25/09/2020).


Selanjutnya Dede mengutarakan visi dan misinya.Visi”Wujudkan Bojonggede Maju,Mandiri,Berbudaya dan Sejahtera”.Dengan Misi”Dengan Pemerintah Desa Bojong Gede yang Inovatif dan Progresif untuk mewujudkan Masyarakat yang Produktif dan proaktif”.

Menurutnya,jika terpilih kembali,maka program prioritasnya adalah bidang pemberdayaan masyarakat,Dede menitik beratkan masyarakatnya untuk mengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDES),juga kreaktifitas dalam menciptakan produk-produk lokal.
BUMDES yang pernah ia lakukan tergolong sukses menciptakan produk lokal seperti,Dodol, dan Brownis.”Menciptakan masyarakat yang proaktif dan produktif,satu diantaranya dalam memberdayakan UMKM,tutur Dede.

Dijelaskannya,”Infrastuktur itu penting,tetapi, meningkatkan kwalitas sumber daya manusia juga sangat penting,Dede ingin terus mendorong masyarakat Desa Bojong Gede untuk meningkatkan kwalitas diri mereka agar menjadi masyarakat yang lebih kuat dan mandiri, ia juga menyiapkan program dan kebijakan yang berorientasi kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat seperti bantuan modal usaha tanpa jaminan dan tanpa bunga, bertujuan agar masyarakat terbiasa usaha walaupun ia sudah tidak menjabat,imbuh Dede.

Sementara ditempat yang sama tokoh pemuda yang akrab disapa "Belong" mengatakan alasan mendukung Dede Malvina,karena Dede Malvina baik,bermasyarakat,dan programnya berjalan sehingga desa Bojonggede terpilih menjadi 100 Desa terbaik dari beberapa ribu desa,imbuh Belong.

Keyakinan Dede pada pilkades nanti disampaikan dengan cukup filosofis dengan mengambil kutipan amanah yang menjadi dasar”Lanjutkan gerakan perubahan,siap dipimpin dan siap memimpin dan Dede yakin 100% menang”,pungkas Dede

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini