Iklan

PENDIDIKAN

Artis Ibu Kota Ucapkan Selamat Kepada FWBB, Virza: Semoga Sukses dan Menjadi Mitra Positif Untuk Masyarakat

Redaksi
Jumat, 18 September 2020, Jumat, September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T10:28:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Virza


PORTALTUJUH.NET
BOGOR- Dukungan terhadap Forum Wartawan Bojong Gede Bersatu (FWBB), bukan hanya dari masyarakat awam, namun motivasi agar terus mengawasi kinerja dan anggaran datang dari para artis Ibukota. 

Salah satunya penyanyi nasional atau artis Ibu Kota yaitu Virza mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum wartawan lokal, yang berdomisili di Kabupaten Bogor, Jawa barat. 

Bukan tanpa dasar ucapan selamat artis Ibu Kota itu memberi ucapannya terhadap Forum Wartawan Bojong Gede Bersatu (FWBB), ia telah mengetahui kinerja FWBB yang menyikapi kinerja pemerintah. 

Satu diantara anggota FWBB Yusdiansyah, saat berbincang dengan Virza, Jumat (18/09/2020) percakapan itu membahas tentang seluk beluk anggaran serta kinerja pemerintah, juga kemitraan. 

Dukungan Virza, dalam bentuk memberi semangat agar terus memantau kinerja pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi. serta menjadi mitra Pemerintah yang baik. 

Ia juga menyelipkan pesan, agar perhatian Pemerintah untuk artis atau seniman yang bisa di berdayakan dengan baik, bisa dalam bentuk menyampaikan sosialisasi program Pemerintah, menggunakan publik pigur untuk di ketahui masyarakat.

"Selamat atas terbentuknya, Forum Wartawan Bojong Gede Bersatu (FWBB) Kabupaten Bogor, semoga sukses dan menjadi mitra positif untuk masyarakat," kata Virza. 

Sementara anggota FWBB selaku wakil sekretaris, Yusdiansyah mengatakan pentingnya dalam mengawasi kinerja, tidak luput dari perhatian artis ibukota dalam sosialisasi. 

"Dukungan artis Ibukota itu tidak luput dari program yang telah kami buat," kata Yusdiansyah, "Saat pemaparan program kami, ia (Virza) begitu antusias mendukung terlaksananya program," 

"Virza juga mendukung FWBB, menjadi mitra pemerintah yang baik, dalam kontrol dan kinerja pemerintah," pungkasnya

Sumber: FWBB
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini