Iklan

PENDIDIKAN

Arga Wiansyah Kembali Terpilih Ketua LPM Kelurahan Cikaret Periode 2020 - 2025

Redaksi
Sabtu, 26 September 2020, Sabtu, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T12:54:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Periode 2020 - 2025,(Dok.Portaltujuh.net/Novel)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Arga  Wiansyah mengucap terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, dan pihak - pihak terkait dirinya terpilih kembali sebagai Ketua LPM. Masa Bhakti  2020 -2025.

"Menurut Arga Wiansyah pelaksanaan pemilihan Ketua LPM. Masa Bhakti 2020 - 2025 hari Sabtu 26/9/2020 berjalan sesuai harapan aman dan tertib sehingga kemenangannya itu merupakan amanat yang akan dijalankan sesuai aturan yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor khususnya Kelurahan Cikaret.


Lebih lanjut," dengan kemenangan dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cikaret, adalah kemenangan bersama membangun kehidupan yang lebih baik untuk kedepannya.

Seiring dengan terpilihnya menjadi Ketua LPM dirinya ingin mendengar masukan - masukan guna kepentingan bersama membangun lingkungan cikaret lebih dari yang sudah dikerjakan . Kata Arga Wiansyah.

Terpisah yang disebut Zaenal salah seorang anggota Linmas Kelurahan Cikaret ia, mewakili rekan - rekan yang bertugas saat pengamanan pemilihan Ketua LPM. mengucap terimakasih kepada seluruh warga cikaret, dalam pelaksanaan pemilihan berjalan aman tertib dan seluruhnya mengikuti protokol kesehatan. Pungkasnya 

Jurnalis: Novel R
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini