Iklan

PENDIDIKAN

Anak Dibawah Umur Tanpa Indentitas Ditemukan Terlantar di Jembatan Perumahan Jambu Tree Kota Depok

Redaksi
Sabtu, 05 September 2020, Sabtu, September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T17:45:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Seorang bocah perempuan tanpa identitas ditemukan terlantar di atas jembatan Perumahan Jambu Tree Kota Depok Kamis malam malam, (27/08/2020)

PORTALTUJUH.NET
DEPOK - Seorang bocah perempuan tanpa identitas ditemukan terlantar di atas jembatan Perumahan Jambu Tree Kota Depok Kamis malam, (27/08/2020).

Bocah tersebut ditemukan seorang anak bernama Salsabila (9), warga Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Salsabila kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya yang langsung melaporkan kepada Polsek Pancoranmas, Kota Depok.


Kasi Keterlantaran Rehabilitasi Anak dan Lansia Dinas Sosial Kota Depok, Dede Rasto, mengarahkan agar anak itu langsung dibawa ke Dinsos Depok.

“Coba untuk mendatangi kantor polisi setempat untuk membuat surat keterlantaran dan langsung membawanya ke Dinsos. Karena saya saat ini sedang ada di Bandung. Tapi nanti saya kontak orang saya di kantor untuk menindak lanjuti,” katanya

Pihak kepolisian pun dengan sigap langsung mendatangi tempat di mana anak tersebut melaporkan dan langsung membawanya ke kantor Dinas Sosial kota depok.

Sampai saat ini Dinas Sosial Kota Depok sedang melacak keberadaan orang tua anak tersebut.

Jurnalis: TBW
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini